Babi ngepet jaman dulu

Babi ngepet jaman dulu bisa cari duit dengan cara yg gampang. Tinggal berubah, terus suruh istri jagain lilin buat jaga-jaga kalo tuh lilin goyang-hoyang kaya’ inul tinggal ditiup biar si babi selamet. Gw gak pernah tau sih di mana cari si mbah yg bisa ngerubah kita jadi mahluk jadi-jadian kaya si babi ini

Inti dari cerita si babi adalah: si babi bisa cari duit dengan cara gampang

Nah, di jaman internet sekarang kita juga bisa cari duit dengan cara gampang dan pintar. Gak perlu cari mbah dukun, gak perlu berubah, gak perlu jaga lilin dan gak perlu pake takut nanti bakal ditanyain macem-macem sama malaikat pas lg di kuburan

Gw bagi cara-cara yg bisa ngasilin duit buat kita dengan cara gampang, anggap aja gw si mbah dukun yg nurunin ilmu babi ngepet buat murid-murid nya. Sama kaya mbah dukun, para murid harus nglakuin apa yg gw suruh biar ilmu ngepet nya afdol.

kenapa BABI NGEPET .com ? Hehe… kadang gw kepikiran apa yg dipikirin orang-orang tentang gw. Gw men-DO kan diri dari poltek UI dan Unpad karena gw gak suka sama ilmu yg gw dapet. Gw milih begadang tiap hari di depan komputer buat belajar programming. So, yup gw cuma punya ijazah SMA, tapi gw bisa nikah pake duit gw sendiri, naik motor honda builtup yg lumayan keren (bukan motor unggas lho)

Kalo gw pengen kerja kantoran, dengan ijazah SMA paling gw cuma bisa jadi OB or Sales person. Kalo gw ngelamar kerja dan minta gaji $200 aja, pasti tuh manager ngetawain gw. Walaupun manager nya cukup gila buat kasih gaji $200 ke anak lulusan SMA, gw tetap gak merasa comfort kerja di office blocks. Enakan ngelakuin apa yg gw lakuin sekarang di depan komputer, ngerokok sepuas nya, gak pake baju dan kaki di atas monitor

0 komentar: